Beranda » Pelayanan » TANDA DAFTAR GUDANG

TANDA DAFTAR GUDANG

Tanda Daftar Gudang

No.
KOMPONEN
URAIAN
1.
Dasar Hukum
Peraturan Bupati Kepl. Sangihe Nomor 30 Tahun 2011
2.
Persyaratan Pelayanan
1. Mengisi Lembar Permohonan
2. Foto Copy Izin Gangguan (HO) Tahun Berjalan
3. NPWP Perusahaan
4. Foto Copy Akte Pendirian(Khusus PT,CV,Koperasi,Perusahaan lain)
5. Pasa Photo 3X4 cm sebanyak 2 lembar
6. Materai 6000 sebanyak 2 lembar
7. Neraca Perusahaan
8. Surat Pernyataan modal Bermeterai 6000
3.
Sistem, Mekanisme, dan Prosedure
Pemohon Mengisi Lembar Permohonan
Front Desk memeriksa kelengkapan berkas pemohon bila lengkap maka diberikan tanda terima dan diregister, bila tidak lengkap dikembalikan kepada pemohon.
Seksi Perizinan/Non Perizinan untuk check kembali kelengkapannya dan diteruskan ke Operator Komputer untuk diinput data dan kelapangan untuk peninjauan lokasi oleh Tim (bila diperlukan)
Seksi Perizinan dan Non Perizinan menerima hasil disposisi ditolak/diterimanya permohonan. Bila ditolak maka disampaikan ke pemohon lewat Front Desk, bila diterima maka diinput ke komputer.Dan pada tanggal ditentukan pemohon datang kembali ke KPPT untuk mengecek permohonannya setelah itu diberi blanko SSRD untuk membayar ke Kasda dalam jumlah yang telah ditentukan sesuai Perda.Selanjutnya pemohon menyerahkan resi bukti pembayaran ke Front Desk untuk diinput nomor resinya.
Seksi Perizinan/Non Perizinan memaraf surat izin yang telah tercetak.
Kepala Kantor menandatangani Surat izin
Front Desk selanjutnya menyerahkan Surat Izin Ke Pemohon.
4.
Jangka Waktu penyelesaian
3 (tiga) hari Kerja
5.
Biaya / Tarif
Tidak di pungut Retribusi Sesuai dengan Undang-undang Nomor 28 Tahun 2009.
Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
 6Produk Pelayanan
Tanda Daftar Bangunan