Sangihe-Program Me’Daseng oleh Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME dan Wakil Bupati (Wabup) Helmud Hontong SE,¬† merupakan salah satu program untuk mendekatkan pelayanan bagi masyarakat. Untuk itu Bupati Jabes Ezar Gaghana SE ME, meminta kepada masyarakat pada saat pelaksanaan program Me’Daseng agar dapat mengikutinya.

“Karena ini merupakan agenda masyarakat, sebaiknya masyarakat dapat hadir dalam program Me’Daseng untuk menyampaikan seluruh permasalahan,” kata Bupati Jabes Ezar Gaghana SE ME, Jumat (27/7/2018) kemarin.

Lanjut dikatakan Bupati, sehingga pada saat pelaksanaan Me’ Daseng masyarakat dapat menyampaikan berbagai hal terhadap pemerintah.

“Agar masyarakat dapat menyampaikan berbagai hal, seperti ketidakpuasan, dan ketidaknyamanan terhadap penyelenggaraan pemerintahan. Untuk itu marilah kita bedah bersama-sama di Me’Daseng,” ¬†jelas Gaghana.

Ditambahkannya, bila mengikuti dan dapat menyampaikan berbagai hal, dari situlah permasalahan dapat dipecahkan.

“Sehingga kedepan tidak lagi kita menemukan berbagai masalah termasuk pelayanan kesehatan, pendidikan. Sehingga dapat kita dorong bersama terkait daripada pelayanan dasar yang menjadi kebutuhan masyarakat kita,” tambah Gaghana.arno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *