Sangihe – Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana,SE.ME minta kepada Kepala Bagian (Kabag) Administrasi EkonomiĀ  dan Setda Johanis Pilat mendesak pihakĀ  Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan Pertamina Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk segera meminimalisir antrian yang berkepanjangan.

Menurut Bupati dari amatannya beberapa hari terakhir ini di dua SPBU Tahuna saat dirinya menuju kantor, antrian berkepanjangan mengisi BBM tidak bisa dihindari, guna meminimalisir antrian ini Bupati minta Kabag Ekonomi segera mendesak pihak SPBU dan Pertamina. Hal ini harus dilakukan agar tidak menggangu pelayanan masyarakat.

“Antrian BBM saat ini kami sementara pelajari, yang mana Kabag Ekonimi telah saya undang agar memberikan penegasan. Kemarin saya pergi ke kantor jam delapan masih antri, siang juga seperti itu.

Dijelaskan Bupati, pertamina buka jam tujuh rekanannya datang ke SPBU setengah delapan, sedangkan mengisi tanki sampai jam sembilan inilah menurut Bupati menjadi permasalahannya.

“Jadi saya minta untuk pengisian BBM di tanki lebih pagi lagi, jangan sampai aktivitas masyarakat sedang berjalan, sementara pihak SPBU sedang mengisi tanki, jadi diminta kepada Kabag Ekonomi untuk desak pihak Pertamina agar dapat melayani lebih pagi, supaya tidak menghalangi pelayanan masyarakat,” tegasnya.(enal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *