Perjalanan persekutuan jemaat GMIST Kendagu Ruata Tahuna yang berusia ke-XIII tahun harus diletakkan pada semangat untuk terus membangun kualitas iman anggota jemaat dalam memenuhi panggilan gereja yaitu bersaksi, bersekutu dan melayani. Itulah yang disampaikan Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, SE ME pada acara ibadah syukur HUT ke-XIII jemaat GMIST Kendagu Ruata Tahuna Selasa, 9 Oktober 2018.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmut Hontong, SE, ketua TP-PKK Kabupaten Kepulauan Sangihe Dra. Ririswati Gaghana-Katamsi dan wakil ketua TP-PKK Kabupaten Kepulauan Sangihe Ny. Rahel Hontong-Sasamu, para kepala OPD dilingkungaan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, warga jemaat GMIST Kendagu Ruata Tahuna serta undangan lainnya.

Sementara itu Bupati dalam sambutannya mengatakan, pergumulan kehidupan dan dinamika pelayanan yang terus berkembang dan dinamis, karena tantangan dan pergumulan pelayanan diera globalisasi dewasa ini semakin kompleks serta dibutuhkan keseriusan, ketekunan dan perhatian untuk menghadapinya. Marilah warga jemaat GMIST Kendagu Ruata untuk tetap saling mendoakan, menguatkan serta bekerja bersama-sama menghadapi dinamika pelayanan demi pertumbuhan dan perkembangan yang relevan.

Jadikanlah momentum syukur ini untuk memperkokoh persaudaraan dalm persekutuan serta menumbuhkan tekad untuk meningkatkan kualitas kehidupan keimanan jemaat. Pimpinan dan pelayan jemaat agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan Tuhan, serta, meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh anggota jemaat sehingga semakin bertumbuh dan berkembang dalam iman kepada Yesus Kristus. ( Orlando Lumiu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *