Sangihe – Pada hari Selasa tanggal 9 Oktober 2018 pukul 08.00 wita bertempat di halaman Kantor Kesbangpol Kabg. Kepl. Sangihe telah dilaksanakan Apel bersama dalam rangka penggalangan Dana Peduli korban Bencana Gempa, Tsunami dan Likuifaksi Palu, Sigi dan Donggala.

Apel tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong, SE dan diikuti oleh peserta Apel masing-masing : Kaban Kesbangpol Kab. Kepl. Sangihe Drs. Danny Mandak, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Kepl. Sangihe Ir. Rivo, Pudihang, Kadis Koperasi dan UKM Kab. Kepl. Sangihe Hilda Lahinda, SE,ME, Kasat Intelkam Polres Kepl. Sangihe IPTU Ivan Y.Oley, SE, KBO Sat Intelkam Polres Kepl. Sangihe IPDA Tezza A. Arbie, Danramil Tahuna Kapten Inf. T. Lanenoh, Para Panitia Penggalangan Dana yang terdiri dari Perwakilan OPD, dilingkungan Pemkab Sangihe.

Setelah pelaksanaan Apel dilanjutkan dengan giat Penggalangan Dana dengan lokasi di Seputaran Pasar Towoe Kel. Sawang Bendar, Kompleks Pelabuhan Tua, Pusat Kota Tahuna dan kompleks Perbankan yang ada di wilayah Kota Tahuna. Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 10.15 wita dalam keadaan kondusif.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *