Sangihe – Upaya perbaikan dibidang tata kelola Keuangan yang gencar gencarnya dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe akhirnya berbuah manis,  dimana pada Senin (29/10/2018) pada pelaksanaan upacara Hari Sumpah Pemuda ke-90, di Lapangan Gelora Santiago, Bupati menerima Piagam Penghargaan atas keberhasilan dalam mengolah keuangan, piagam penghargaan ini diberikan oleh Kepala Kantor Dirjen Provinsi Sulut Muhdi SP S IP MIS Ph D kepada Bupati Jabes Ezar Gaghana,SE ME.

Bupati pada kesempatan itu mengucapakan terima kasih dan selamat datang kepada Kepala Kantor Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sulut Muhdi SP. S. IP MIS Ph.D bersama jajaran dalam rangka menyerahkan piagam penghargaan, atas keberhasilan Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam pengelolaan keuangan dengan prinsip-prinsip tata kelola keuangan yang baik,” kata Gaghana.

Gaghana juga menambahkan, hal ini merupakan perwujudan pengelolaan keuangan daerah yang maksimal dalam mematuhi peraturan dan menjaga kehati-hatian dalam rangka proses angkuntabilitas kepada masyarakat, sehingga memunculkan kepercayaan terhadap institusi publik terutama Pemkab Sangihe, jelas Gaghana.

Lanjut Gaghana, pencapaian opini atas laporan keuangan itu bukanlah tujuan akhir dari sebuah usaha pengelolaan keuangan semata, Biarlah sinergitas yang terbangun ini akan terus terjalin dengan baik, demi perkembangan pembangunan di bumi Tampungan Lawo,” tutup Gaghana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *