Sangihe — Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI Purn Dr Moeldoko tiba di Kota Tahuna melalui transportasi udara. Kedatangan Moeldoko ini sendiri langsung di sambut Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME dan di sambut dengan adat sangihe di Bandara Naha Kecamatan Tabukan Utara, Kamis (31/1/2019).

Kedatangan Moeldoko ini sendiri menurut Kabag Humas dan Protokol Sangihe Frangky Nantingkaseh SPi dalam rangkaian berbaur dengan masyarakat Sangihe untuk merayakan HUT Daerah ke-594 dan acara adat Tulude.

“Untuk HUT Daerah Sangihe ke-594 dan acara Adat Tulude tahun 2019 ini, kita masyarakat Sangihe kedatangan tamu istimewa, dimana Kepala Staf Kepresiden Jenderal TNI Purn Dr Moeldoko juga turut hadir”, jelas Nantingkaseh.

Lebih lanjut Natingkaseh menyatakan bahwa kedatangan Kepala Staf Kepresidenan ini sendiri tidak terlepas dari upaya lobby yang dilakukan Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME.

“Kita berharap bersama dengan kedatangan Kepala Staf Kepresidenan di Sangihe akan memberikan kado terindah untuk kelanjutan pembangunan di daerah yang kita cintai ini”, jelasnya.

Disisi lain juga Kepala staf Kepresidenan juga memiliki agenda untuk meresmikan dan mendatangani Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) di Kampung Bukide Kecamatan Nusa Tabukan dan Rumah Sakit Pratama di Kecamatan Tabulan Utara.

“Pengoperasian PLTD Bukide dan Rumah Sakit Pratama akan segera dilakukan setelah kedua proyek tersebut ┬ádiresmikan Kepala Staf Kepresidenan”, imbu Nantingkaseh. (enal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *