Sangihe – Bertempat di meeting room, Stahala Ubud Bali dilaksanakan Co-class dan Unity In Diversity yang dihadiri Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, ini merupakan program Kolaborasi antara Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Universitas Tsinghua dan Yayasan Upaya Indonesia Damai atau yang lebih dikenal sebagai United In Diversity.

Co-CLASS (Collaborative Creative Learning and Action for Sustainable Solutions) adalah program pembelajaran kepemimpinan yang dirancang untuk memungkinkan para pelaku berbagai ekosistem untuk menjalin hubungan.

Dengan kegiatan ini diharapkan kedepan dapat terjalin hubungan kolaborasi efektif, dalam menggeser paradigma yang hanya memajukan kesejahteraan bukan hanya kepentingan.

Acara ini dilaksanakan untuk mengumpulkan pemangku kepentingan dalam memajukan ekosistem ekonomi digital untuk wilayah terdepan, terluar dan tertinggal di Indonesia.

Dalam kesempatan ini Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana,SE.ME memaparkan tantangan dan peluang yang dihadapi Kabupaten Kepulauan Sangihe saat ini dan saat yang akan datang. (Marno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *