Sangihe, – Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana,SE.ME menghadiri Otonomi Expo, Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo 2019 yang dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (3/7).

Menkopolhukam Wiranto mewakili Presiden Jokowidodo membuka langsung acara yang dihadiri oleh seluruh Bupati se Indonesia itu. Wiranto kemudian meninjau sejumlah stand pameran Expo dari masing-masing Kabupaten.

Dari sekian produk andalan yang dipamerkan pada masing-masing stand Kabupaten, Stand milik Kabupaten Kepulauan Sangihe sempat mencuri perhatian pengunjung ketika melihat miniatur kursi dan alat musik yang terbuat dari bambu batik, termasuk beberapa potensi unggulan yang dimiliki Kabupaten Kepulauan Sangihe, seperti ikan tuna dan hasil olahannya yang sudah siap dijual.

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe sendiri mengaku bangga karena potensi serta kerajinan masyarakat Sangihe mendapat respon positif dari peserta APKASI Otonomi Expo 2019 yang akan berlangsung hingga tanggal 5 Juli 2019″,tuturnya.(enal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *